Jumat, 23 September 2016

Hipster Make Up Tips


Hi! Oke kali ini aku bukan mau review produk tapi mau berbagi tips makeup. Agar aneh sih kalau mau bilang hipster makeup hehe. Hipster yang aku maksud disini sebenarnya adalah makeup ala tumblr gitu. Terinspirasi dari liat-liat foto di we heart it atau di pinterest. Oke langsung aja deh aku kasih tahu produk-produk yang aku pakai di makeup look ini.


Well, ada 8 items yang aku pakai disini. Ya lumayan banyak juga sih huhu. Makeup look ini perpaduan antara local brand dan makeup dari luar.

1. MAKE OVER - Corrective Base Make Up: Ini aku gunakan sebagai primer atau base makeup, sehingga bisa membuat makeup tahan lama. Aku suka banget sama produk ini karena ringan banget dan cepat meresap dikulit. Jadi gak perlu nunggu lama untuk mau aplikasikan foundation.

2. L'oreal TRUE MATCH Foundation: Oke aku suka banget sama foundation ini hehe karena hasilnya bikin wajah jadi flawless dan coverage banget.

3. NYX Butt "Naked" Turn the other cheek: This is my favorite palette. Multifungsi. Mau eyeshadows, blush on, illuminate atau highlight juga ada. Paket komplit! 

4. MAYBELLINE The Hype Curl Volum: Alasan pake maskara ini adalah hasilnya natural dimata. 

5. MAYBELLINE Fashion Brow Mascara: Ini oke banget buat kalian yang punya alis sudah tebal atau kalian yang gak bisa gambar alis hehehe

6. MAKE OVER Countour Kit: This is so good. Pakai sedikit aja sudah langsung keluar warnanya. 

7. MAYBELLINE Two Way Cake Powder: Aku pakai ini sebagai hasil akhir untuk membuat makeup terlihat lebih matte dan tahan lama.

8. MAX Factor Liquid Lipstick: Aku pakai warna ini karena warna bibir yang soft dan looks natural hehehe tapi sayangnya lipstick ini sedikit agak lengket dan kering dibibir.


So this is the final look.

Tidak ada komentar: