Jumat, 23 Desember 2016

Review: Define 1-Day ACUVUE

Happy Holiday everyone!
Saat ini aku mau review softlens. Jarang-jarang aku review softlens karena ya namanya softlens pasti ya gitu-gitu aja. Tapi setelah aku ketemu dengan softlens Define 1-Day ACUVUE, aku jadi mulai perhatian dengan benda yang satu ini.
Kenapa? Karena bener-bener membuat aku berubah total soal kesehatan, kenyamanan dan kebersihan mata.
Sebenarnya aku juga tidak hampir setiap hari pakai softlens karena asli ribet banget. Apalagi kalau harus aktivitas seharian. Setelah itu juga harus bersihin softlens, cuci, rendam dst. Bukannya malas untuk lakuin hal tersebut, tapi jujur aja tidak ada waktu dan terkesan ribet.
Tapi setelah aku tahu yang namanya Define 1-Day ACUVUE, aku jadi mulai tertarik dan sepertinya bakalan bisa pakai softlens setiap hari.
Apa sih itu?

Yap! Sesuai dengan namanya 1 Day yang artinya 1 hari (ya iyalah), softlens ini hanya dapat digunakan 1 hari saja. Setelah itu ya buang terus besok pakai yang baru lagi. Simple! Lalu kualitasnnya? Gak perlu ditanya.
Aku pernah mencoba memakai softlens ini mulai dari jam 11 siang sampai jam 9 malam. Rasanya seperti aku tidak memakai softlens dan tidak kering di mata. Selain itu, waktu pemakaian juga softlens langsung nempel di mata, ringan, tidak perih. Pokoknya BEDA dengan softlens pada umumnya.

Lalu soal harga? Nah kalau yang satu ini tergantung isi softlens. Softlens ini dijual 1 pack dengan ada 2 macam.
1. Isi 15 pasang (30 pcs) harganya Rp 465.000
2. Isi 5 pasang (10 pcs) harganya Rp 165.000

MAHAL? Iya jelas. Tapi menurut aku itu worth it banget dengan kualitas dari softlens ini.
Aku recommend banget kalian yang malas untuk bersihin softlens, lalu untuk kalian yang juga pingin pakai softlens tapi dengan diameter kecil (karena softlens ini hasilnya natural banget di mata, seperti mata asli).

Di foto ini, aku pakai accent style (warna hitam natural). Banyak yang tidak percaya aku pakai softlens karena hasilnya natural tapi bikin wajah jadi segar.

Aku review berdasarkan hasil pengalamanku sendiri bukan karena dibayar atau apapun ya. Selamat mencoba ^_^

Tidak ada komentar: