Selasa, 17 Januari 2017

Victoria's Secret - Makes me Want to Eat them


Hi, 2017!
Review kali ini sangat excited banget karena aku akan review produk dari Victoria's Secret!!! Salah satu brand yang menjadi favoritku. 
Saat ini, bukan parfum, lotion, atau barang yang lainnya. Tetapi lip gloss set yang baru aku dapatkan bulan Desember 2016 lalu.

Sebenarnya aku tidak terlalu suka memakai lip gloss karena lip gloss sering kali lengket dan cepat hilang, apalagi ketika dipakai untuk minum atau makan. Selain itu, karena sekarang lagi hitsnya "lipstick matte", segala bentuk lipstick yang hasilnya selalu matte hehe
But, kali ini aku mencoba lip gloss dari Victoria's Secret karena kemasannya yang bikin gemes. Bubble gum colors. ðŸ’•

Dalam satu set ini, ada 5 lip gloss dengan varian:
1. Mint
2. Mango
3. Cherry 
4. Pineapple
5. Coconut

Looks yummy ya kalau dari namanya.
Awalnya aku berpikir kalau warna dari lip gloss ini sesuai dari warna kemasannya. Ternyata.... tidak!
Tapi aroma dari lip gloss ini aku acungi jempol! Enak banget, jadi pingin jilat-jilat bibir terus *ups
Jadi kesimpulan yang bisa aku buat:
(+) Warna kemasan bagus
(+) Aroma enak banget
(+) Tidak lengket dibibir
(+) Bisa menjadi pelembab bibir juga apalagi kalau bibir kering banget
(-) Tekstur agak cair, jadi sulit untuk mengaplikasikan pada bibir
(-) Harga Rp 409.000 but its worth it

See you!💕

Tidak ada komentar: