Minggu, 11 Juni 2017

ETERNALLY or ODESSA Lip Matte

Hi lip junkies!! Saat ini aku mau review lipstick dari ETERNALLY. Mungkin beberapa dari kalian merasa asing dengan nama brand satu ini. Sejujurnya aku juga jarang banget dengar produk ini. Cuma sering liat counter nya di Matahari atau department store lainnya. So, sampai mau buat review inipun, aku nggak tahu darimana asalnya brand ini *nah lho.

Oke, I think its doesn't matter. Yang penting pada produknya sendiri hehe produk yang aku coba kali ini ada 2 dan sebelumnya aku juga minta maaf banget karena aku benar-benar blind banget dengan produk ini (asal usulnya). Jadi aku ngga tahu apakah produk yang akan aku review ini adalah one brand or not. Tapi, mereka 1 counter. Tapi, namanya kok beda yah. Ahhh ya sudah. 


Ini dia produknya. Yang satu ada namanya ETERNALLY, satunya ODESSA. But they are at the same counter. So confused. Jadi aku coba 2 produk ini karena penasaran banget dan seneng banget lihat warnanya yang soft dan nggak norak. Dari banyaknya pilihan warna, jatuhlah pilihanku pada warna:

ETERNALLY LIP - Nude
ODESSA - Creme Brulle

Keduanya sama-sama memiliki warna yang cenderung ke coklat-nude gitu *lagi suka banget*. Perbedaan antara keduanya adalah:

But, dari perbedaan-perbedaan diatas, aku nggak bisa memilih salah satu sih. Karena sama-sama bagus, hasilnya sama-sama bagus. How about you? :)

Tidak ada komentar: