Selasa, 29 Mei 2018

Review: Kiehl's Midnight Recovery Concentrate Serum


 Hi!! Sudah lama banget nggak nulis lagi. Di posting kali ini, aku mau mereview skincare lagi dari Kiehl's. Karena aku lagi suka banget pakai produk dari Kiehl's. Produk yang akan aku review adalah Kiehl's Midnight Recovery Concentrate Serum. Buat para pecinta serum, pastinya sudah nggak asing sama serum satu ini. Yup, setelah beberapa bulan pakai serum ini, aku mau kasih sedikit review.

Aku mulai pakai serum ini Desember 2017 lalu, aku pakai setiap malam sebelum tidur setelah pakai toner dan eye cream. Cukup tiga tetes aja..
Tekstur dari serum ini cari dan seperti minyak gitu tapi gak bikin wajah jadi berminyak. Karena begitu diaplikasikan ke kulit langsung menyatu dan jadi bikin glowing.. Hasilnya waktu bangun pagi wajah jadi glowing dan seger gitu deh
Ditambah aromanya yang bener-bener fresh dan menenangkan hihi seperti aroma Lavender atau apa aku juga ngga yakin, tapi yang pasti ngga ada bau kimia atau alkohol ya. As you know, kalau semua produk Kiehl's alami dan Parabean Free. Thats why I love it so much.



Overall, dari semua serum yang pernah aku pakai. Baik produk Kiehl's atau bukan, aku paling suka sama Kiehl's Midnight Recovery Concentrate Serum ini. Karena bikin kulit yang lembut dan glowing. Apalagi aku yang hampir setiap hari pakai make-up berjam-jam, lalu malamnya pakai serum ini, bener-bener bikin kulit jadi lembut.

Lalu, efektif ngga sih buat hilangin jerawat atau memutihkan kulit? 
Menurut aku, selama aku pakai ini, aku ngga ngerasain kulitku jadi putih, tapi yang pasti jadi sehat dan lembut. Untuk jerawat, aku pernah muncul banyak jerawat di wajah dan akhirnya aku rutin pakai ini setiap malam, hasilnya jerawat itu mulai berkurang setelah beberapa hari pemakaian. Tapi, sebenarnya kembali lagi ke jenis kulit masing-masing ya. Karena yang namanya skincare itu cocok-cocokan sih hehe

Gimana dengan harga? Hehehe. Ini pasti yang bakal jadi point penting, harga serum ini IDR 805.000,- Mahal? Tapi worth it banget karena walau hanya 30 ml, pemakaiannya cukup 2-3 tetes aja, itu bisa cukup untuk beberapa bulan. Apalagi kalau seperti aku yang pakainya gantian dengan serum yang lain (jadi ngga setiap hari).

Kesimpulannya dari Kiehl's Midnight Recovery Concentrate Serum:
(+) Wanginya enak
(+) Buat kulit wajah jadi lembut dan glowing
(+) Isinya banyak dan cukup pakai 2-3 tetes
(-) Harganya mahal cuy :") but worth it kok gengs


Tidak ada komentar: