Selasa, 09 Agustus 2016

Review: LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss


Finally, setelah sekian lama pingin nyobain LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss tapi karena bingung sama warna apa dan ditambah males banget untuk beli online, akhirnya aku beli juga kebetulan waktu itu ada market gitu hehe

Aku coba 2 warna yaitu Fleur dan Dreamy.


Hampir nggak ada bedanya ya kalau disini? Hehe


Untuk desain kuasnya, lebih ramping daripada lipstick merk lain dan sebenarnya ini adalah nilai plus kalau menurutku, karena bisa membantu pengaplikasian lipstick khususnya untuk bagian ujung bibir.


Begitu di swatch ke tangan, menurutku agak kental dan susah diblend, selain itu agak lengket juga sih. And fyi, waktu aku coba untuk hapus, susahnya bukan main. Padahal sudah pakai tissue basah dan lip remover. Astaga gimana kalau dibibir ya? 


Yeay!! Sesuai dengan harapanku. Warnanya bagus banget dan aku paling suka sama warna Fleur. Soft banget hehe

[+] Harganya murah, aku beli Rp 70.000
[+] Warnanya sesuai dengan harapan hehe
[+] Isinya cukup banyak juga

[-] Kurang suka sama baunya, seperti bau kimia yang tajam dan butuh beberapa waktu supaya bisa hilang setelah diaplikasikan dibibir
[-] Agak lengket dan berasa tebel banget dibibir




Tidak ada komentar: