Selasa, 21 Juni 2016

Review: Glam with MAKEOVER

Awalnya aku mengira bahwa MakeOver adalah merek dari luar negeri. Ternyata produk dari Indonesia. Ada yang belum tau? Coba lihat kemasannya berikut ini :

Gimana pendapat kalian? Cukup indah bukan? Dengan kemasan warna hitam, membuatnya menjadi terlihat mahal dan elegan. Tapi jika kalian mengetahui harganya, aku yakin kalian akan kaget. Harganya bisa dibilang cukup murah untuk makeup sebagus ini! Sumpah!



1. Primer : primer dari MakeOver menurutku lumayan bagus. Karena membantu menutupi pori-pori di wajahku. Selain itu, membuat makeup diwajah menjadi tahan lama. Itu terbukti, aku pernah menggunakannya dari pagi hingga malam hari masih awet. Disini aku pakai yang warna ungu.
2. Foundation : sejujurnya, aku kurang suka. Karena untuk yang satu ini, wajahku terasa lengket. Apalagi jika belum ditambahi bedak. Tapi, ada positifnya yaitu  menutupi noda hitam di wajah dengan sempurna. Seperti bb cream. Bentuknya sedikit cair.
3. Powder : aku pakai nomer 3. Bedak dari MakeOver ini sangat bagus. Bahkan tanpa menggunakan foundation, bedak ini cukup bagus untuk menutupi noda hitam di wajah. Ketika aku malas untuk menggunakan makeup, aku hanya menggunakan pelembab dan bedak ini.
4. Contour : untuk yang satu ini, aku hanya menggunakan ketika pergi ke pesta atau acara penting. Biasanya aku menggunakan ini hanya untuk membuat wajahku terlihat lebih tajam dan jelas. Tentu saja, untuk yang satu ini tidak aku gunakan untuk sehari-hari. 
5. Lipstick :