Kamis, 27 Juli 2017

Review: ST. Ives Oatmeal Scrub + Mask

Well, jarang-jarang review scrub wajah. Sekali-kali bolehlah. Kali ini aku mau review produk dari ST. Ives yang Oatmeal Scrub + Mask - Softens skin & smoothes away dryness. Dari banyaknya varian, pilihanku jatuh pada OATMEAL. Kenapa? Karena aku suka makan oatmeal lol. Selain itu, ada kata-kata "smooth" yang bikin aku pingin coba produk ini. Lagi suka segala sesuatu yang bikin lembut kulit wajah hehe gara-gara sering pakai make-up jadinya kadang wajah jadi kering banget. SO, berdasarkan hasil membaca review orang lain jadi semakin kepo dan ya sudah.


Awalnya bingung sih mau beli dimana. Kebanyakan online shop pada jual tapi harganya hampir Rp 100.000++. Gak cuma itu, bahkan ada yang perlu tunggu pre-order Singapore, Malay, dan lain-lain. But, ternyata barang ini sudah masuk di Watson dan entah apa sudah masuk di Guardian atau Century ya? Sepertinya belum.

Aku lupa berapa harga belinya, kalau nggak salah sekitar Rp 60.000 dan lebih murah deh. Pertama kali coba, aku pakai sebagai scrub. Oia produk ini 2 in 1. Bisa buat scrub wajah dan bisa buat masker. Pertama kali pakai sebagai scrub, rasanya agak aneh deh karena agak lengket dan langsung keset dikulit wajah, tapi begitu dibilas, langsung hasilnya terasa. Yap super lembut padahal exfoliation factornya 'gentle'. Gak bayangin yang 'deep' haha bisa rontok semua deh kulit mati diwajah.

Lalu untuk pemakaian sebagai masker, sama aja sih seperti ketika dipakai scrub. Cuma yang aku rasakan wajah kerasa lebih ringan setelah discrub dibandingkan waktu dijadikan mask. Ya mungkin karena waktu pakai masker ga pake acara dipijat kali ya lol

Positif dan negatifnya produk ini menurut aku:
(+) Parabens free (YASS!!)
(+) Aromanya enak jadi pingin jilat
(+) Non-comedogenic (Semua pasti pada suka ini hehe)
(+) 2 in 1, jadi bisa buat masker atau scrub

(-) Nothing. Because so far so good.


instagram: @angelgpo_

Tidak ada komentar: