Rabu, 04 Oktober 2017

Review: Emina Oil-cleanser

Yap sekarang lagi jamannya bersihin muka pakai yang namanya micellar water. Awalnya aku juga tertarik dan sempet cobain yang namanya micellar water. Tapi nggak tahu kenapa ngerasa kurang cocok dan ngerasa wajah kurang bersih apalagi kalau pakai makeup yang bold dan waterproof. 

Jadi ceritanya aku lagi jalan-jalan dan mampir ke drugstore untuk iseng-iseng lihat ada apa yang baru hehe dan suddenly ketemu something yang buat aku kaget *lebay*. Yaitu Emina Oil-cleanser. Yang buat tertarik sebenarnya adalah dari packaging-nya. Karena aku suka dan bahkan penggila warna hijau jadi kalau lihat ada yang hijau sedikit sudah langsung hyper aja lol
Awalnya mikir ini serum untuk rambut atau untuk wajah gitu kalau dilihat dari bentuk botolnya ternyata ini oil-cleanser. Belum pernah coba sebelumnya tapi penasaran buat beli haha
Menurut aku, dari segi packaging-nya menarik dengan warna hijau cerah gitu tapi untuk membaca keterangan yang ada dibelakang botol ini jadi sulit. Karena tulisannya kecil-kecil dan warnanya yang hampir nyaris sama dengan warna botolnya huhu

Setelah mencoba mengaplikasikan diwajah, rasanya keset banget dikulit sampai akhirnya aku harus tambah sedikit-sedikit dan untuk menghapusnya, aku pakai tissue. Sebenarnya pakai kapas juga bisa tapi karena kapas ada serat-serat bulu halusnya takutnya jadi ninggal dipori-pori wajah dan menjadi komedo. Waktu dihapus, rasanya sama masih tetap kesat (apa aku yang kurang banyak pakai oil-nya haha). Tapi overall, sudah cukup membantu menghapus make-up yang ada diwajah. Walaupun masih banyak makeup yang tersisa alias nggak ikut keangkat. Akhirnya aku juga tetap pakai double cleansing lagi (milk cleanser dan toner). Itupun hasilnya masih tetap kotor.

So, secara keseluruhan, aku suka produk ini tapi kurang efektif mengangkat makeup diwajah apalagi kalau makeupnya sedikit bold. Tapi untuk melembutkan kulit, aku merasa kulitku jadi sedikit lembut haha

Tidak ada komentar: