Jumat, 01 Desember 2017

NYX Lippie Countdown Advent Calendar

YASSS!!!!!
Akhirnya Desember, setelah sekian lama nggak sabar buat menunggu bulan yang paling aku sukai lol
Dan Desember tahun ini ada yang beda. Karena untuk pertama kalinya aku bisa coba limited-edition box of goodies dari NYX Cosmetics. Yap, Lippie Countdown Advent Calendar 2017.
Jujur untuk dapat produk ini agak kesulitan karena cuma ada di Jakarta. But syukurlah bisa beli melalui online di www.sephora.co.id itupun limited stock. Kabarnya akan masuk ke store dikota-kota lain awal Desember, but I'm not sure. 

Jadi waktu sudah masuk di Sephora, langsung deh order. Harganya Rp 800.000 tapi nggak nyangka juga kalau Sephora kasih discount jadi Rp 640.000. But it worth Rp 1.200.000. Dengan harga segitu sudah dapat 24 lipstick best seller dari NYX Cosmetics. Isinya mulai dari soft and silky Butter Gloss to velvety-smooth Soft Matte Lip Cream.



Menurutku ini produk yang worth it banget walau harganya yaaa lumayan menguras kantong. Dari dulu aku juga sudah suka koleksi lipstick dari NYX Cosmetics karena emang bagus-bagus mulai dari warna sampai teksturnya yang nggak pernah bikin bibir jadi kering. 

So, karena ini Advent Calendar, sebenarnya sudah kebuka semua (karena nggak sabar lol). Tapi nggak asyik kalau langsung diposting. Untuk swatchnya next post aja deh hehehe

How about you, have you get your lippie countdown? :)

Tidak ada komentar: