Selasa, 17 Januari 2017

Innisfree The Green Tea Seed Serum - Christmas Special Set


Merry Christmas and Happy New Year!
Maaf kalau postingan kali ini sedikit terlambat karena efek liburan jadi sedikit malas hehe

Okay, kali ini aku mau review salah satu skin care yang baru aku coba dari produk innisfree. Yap, bisa dibilang innisfree adalah satu produk skin care dari Korea yang cukup terkenal. 
Menurut aku review kali ini sedikit spesial karena ini adalah Christmas Giftset! Dan yang sebenarnya aku dapat dari kakakku sebagai kado ulang tahunku. Hehe.


Isi dari Innisfree Gift set ini yaitu:
1. The Green Tea Seed Serum 80 mL
2. Green Tea Balancing Skin (free gift) 15 mL
3. Green Tea Balancing Lotion (free gift) 15 mL
4. Green Tea Sleeping Pack (free gift) 10 mL

Sejujurnya belum pernah mencoba rangkaian produk Green Tea dari innisfree ini. Pertama kali mencoba produk skin care ini, aku cuma pake waktu malam hari sebelum tidur.
Urutan pakainya adalah:
Seed serum - Balancing Skin - Balancing Lotion - Sleeping Pack
Begitu dipake rasanya dingin dan seger dikulit tapi tidak lengket karena cepat meresap dikulit. 

Menurutku dari rangkaian produk ini tidak ada manfaat untuk memutihkan kulit karena hasil yang aku dapatkan adalah kulit menjadi lembab dan glowing gitu hehe
Tapi pada dasarnya jenis kulitku oily-combination, jadi aku merasa kalau kulitku jadi semakin berminyak hmm
Plusnya selain melembabkan juga membuat kulit jadi lebih mulus sih hehe

Ps. Untuk masalah harga aku nggak tau karena ini hadiah tapi pernah muncul di online shop sekitar 300ribuan dan hanya muncul di bulan Desember kemarin :(

Sekian review dari aku, bagaimana dengan kalian?💕



Tidak ada komentar: